Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi Instagram baru, IGTV? Yah, aku yakin begitu. Tetapi apakah Anda ingin tahu segalanya tentang peluncurannya, bagaimana cara kerjanya dan bagaimana membangun kehadiran Anda di dalamnya?
Instagram diluncurkan pada tahun 2010, tetapi fitur videonya tidak diperkenalkan hingga 2013. Awalnya, hanya dapat mengunggah klip berdurasi hingga 15 detik. Durasi dinaikkan menjadi 60 detik. Tetapi sekarang Instagram telah meluncurkan aplikasi baru bernama IGTV di mana Anda dapat mengunggah video hingga satu jam panjangnya .
IGTV akan membantu Instagram untuk lebih bersaing dengan jejaring sosial seperti Facebook dan YouTube. Secara statistik, 45% orang menghabiskan lebih dari satu jam untuk menonton video setiap minggu di kedua jaringan.
Jika Anda serius mempromosikan bisnis atau blog Anda dengan video, IGTV harus menjadi bagian besar dari strategi Anda.
Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan jaringan baru ini. Oleh karena itu, saya telah menulis panduan lengkap yang akan membantu Anda memulai dengan IGTV. Saya akan menunjukkan kepada Anda cara menavigasi dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk membangun kehadiran yang sukses.
Комментариев нет